Minggu, 15 Maret 2015

15/3/2015

halo balik lagi sama aku, saya, gue, i #eh . Yak hari minggu biasa mungkin luar biasaaaaa bisa jadi keduanya >.< nah aku bingung jelasin nya gimana mungkin lebih enak dimulai langsung pada saat malam hari #looohh emang lah kan sekarang itu kalo malam otak bekerja lebih banyak dari pada pagi (biasa makluk malam) pada malam itu atau bisa di sebut ini karena di tulis besoknya nah pada intinya mulai ngelamun macam macam dari jadi ketua DPR (namnya juga ngelamun coy bebas) sampe galau gak jelas karena gak punya P A C A R >.< #momoksemuajomblo nah alhasil malam itu jadi merasa galau ada sesuatu yang hilang tulangrusukku hilang satu #alay yah begitulah anak muda jaman sekarang.
nah pas waktu ini terputarlah lagu sam smith - lay me down ya lagu lay me down nya sam smith sekarang menurut aku the best tapi sayang nya g ada yang dia ajak lay me down >.< nah pada akhirnya aku memutuskan berkaroke. eitssssss tapi bukan karoke kayak di n*v, h*ppy p*ppy dkk ya cukup online mungkin kalo dulu sempet tau ST inisial saja biar aman ada yg baru 2 tahun AO (kayaknya mau tutup :v) nah aku ol dah. beberapa hari ini aku mulai main lagi setelah hampir 4- 5 bulan gak main (yah udah 1 tahun dan masih tetep g update) aku ol malam itu sekitar jam 11 mlm yah anak gamers berat :v cuma cupu selalu nah aku masuk ke room ada aja yang masuk eh kawan lama baru ol nicknya kita rahasiakan kita pakai nama samaran saja nicknya sebut saja AdamLepislegit nah dia on sama man karena galau sama kayak aku wkwkwkwkwkw(ada temen galau).
nah mulai deh nyanyi nyanyi kurang jelas karena galau dan ada penghuni lainya yang masuk ke room nah ini ada satu char cewe masuk cewe bener sih tapi nah kan kalo nyanyi bisa di listen aku bilang sama kang AdamLepislegit kang suranya unyu unyu ya dia tanya balik iya kah? iya kang balasku nah akhirnya di listen lah si cewek ini sebut saja TI nama di ambil seperlunya :v nah dari situ mulai karena pada dasarnya game ini memiliki arti lebih tepat ke media sosial untuk berkomunikasih dan pada dasarnya dulu kita main karena ada teman sama COUPLE naaah ini yang bikin dulu semangat online sekarang mah jarang udah g ada wkwkwkwk si akang juga gak ada couple jadi pada saat kita tinggal ber tiga aku menjalankan teknik dan ber misi untuk nyomblangin orang (kalo secara game biasanya sekitar 70% berhasil)
nyomblangin yang aku mulai mancing mancing dengam mulai "#modus" dimulai dari milih lagu cetibel yang judulnya dilemah karena suaranya unyu unyu aku bilang wah cocok ini kalo jadi anggota ke 10 cetibel si akang kan masih polos (maksudnya gtw apa apa) mulai ku pancing dia mulai bilang kan di tentuin sms dia mau beli banyak pulsa nah malah si TI ini bilang aku suruh ikut audisinya (jleeeb) terus si akang bilang terus mau jadi anggota apa aku bilang mau jadi angota keluarga akang aja si TI ketawa malu malu (berhasil jeh) eh terus si TI ngeles lagi bilang dia jadi pendamping aja aku tanya lagi pendamping hidup??? #kenalagi yah begitulah sampe akhirnya aku g jadi galau sama si akang AdamLepilegit malah pas mau off dia jadi couplean (gue g di bilang terimakasih apa gimana gitu merasa sedih :v)
eh mau opp ada artis masuk kita samarkan namanya menjadi apanely yah kawan lama dari akang AdamLepislegit tapi lama kenal aku dulu jadi kangen dan jiwa homopun keluar #eh maksudnya kalo banyak game kayak ps cowoknya g ada cewe main hode pura pura pacaran :v padahal tau itu cowok yah tapi aslinya masih doyan cewek kok kita semua nah back to the topic tentang artis sebelum opp kami semua mau nyanyi 1 lagu dulu di mulai dari apanely dulu nyanyi i wont gip up dari jason miras nah di tengah nyanyi DC sialan bener wkwkwkw nah terus akhirnya sebagai lagu penutup aku sama akang AdamLepislegit nyanyi lagu beautiful bukan punya cetibel yang lagunya depanya lirik nya "my life is briliant" nyanyi belom sampe balik reff ke 3 eeeeeeehhhhh lupa aku kumatiin hpku loh hubungan nya apa??? nah hubungan nya di koneksi internetnya soalnya wifi rumahku lagi g jalan trimakasih spido aku jadi harus pake paket data buat konektifitas internetku yah jadi begitulah akhir cerita dari subuh ini dan setelah menyelesaikan bagian ini aku mau nyalain hp buat upload ini tulisan >.< so pada intinya galau kalo sendiri g ada jalan keluarnya jadi mesti cari kawan bray kalo bisa pacar langsung :v so thx for reading good bye see you soon in my orther post  <3

Minggu, 08 Maret 2015

new post new jurney new adventure

haloooooooooooooooooooooooooooooooooo...
aku sebenernya bingung mau buat apa blog mungkin bisa curhat dkk yah tapi namanya anak muda banyak belajar dan mencintai :v
yak seperti kata orang maka tak kemal maka tak sayang >.< (pake judul film orang wkwkwkw) nah gue (gaya anak gaul eaaaaa....) aku maksudnya Sean adi santoso nama di kecilkan supaya tidak bisa dibaca :v. aku di rumah sering di panggil sin kalo di game kalian ketemu nick nya sinsin45 (MERDEKA!!! :v) 80% aku yakinlah itu aku. dan sinsin45 yang lain 80% aku :3
kalo secarara fisik aku ganteng lah kalo di sekala dari 1-100 aku pasti 30 (facepalm) ya emang aku g ganteng men di bawah standart apalah daya bawaan orok :v tinggi yah lumayan lah 2 meter kurang 36 cm gitu lah yah kalo kurus yah lumayan lah 70 kg lenig 23 kg :3.....
kalo hobi saya suka ngegame(killing time ada yg ketagihan juga sih :v), dengerin musik, yak jadi artis kamar madi juga sering :D, mbaca novel fiksi yang pertama di baca ( buku histori )robert boden powell( kalo g salah kalo kurang paham bapak pramuka dunia) kemudian lupus series (masih terus cari koleksi lagi) percy jackson sama kane chronicles (udah kelar semua :3) macem macem deh macam mana anak muda punya hobby :v
ya begitulah tentang aku sekian tentang post pertama aku kalo ada kesalahan ya bisa di coment kalo salahnya banyak jangan kaget karena aku cowok (peraturan cowok selalu salah :v)